body { margin: 0px 0px 0px 0px; padding: 0px 0px 0px 0px; text-align: center; color: $textColor; background: #ff0000 url(http://ALAMAT URL GAMBAR ANDA); background-attachment: fixed; font-family: arial,verdana,helvetica,tahoma,Sans-serif; font-size: 100%; width: 100%; }

linel

snow

snow

Kamis, 04 Juni 2009

aWal gUE ngE-bLOg


Assalamu'alaikum..... Awal saya nge_blog itu karena tugas dari Pak Dhodho Ahmad (guru Komputer di sekolah kami). Saya ingat waktu itu kebanyakan kami bertanya "untuk apa bikin blog?", "gimana caranya?", dan yang pastinya kami-atau saya saja mungkin- bertanya "blog itu apa sih?". Pak Dho menjawab "blog itu semacam diari, tapi bedanya blog dapat dibaca oleh siapapun". Yah,,, mungkin kalian bisa mengatakan sekolah kami ketinggalan karena kelas satu SMA baru tahu cara membuat blog. Tapi,-hei,jangan slahkan saya yang sekolah bukan di kota apalagi waktu itu yang namanya internet masih baru di kampung kami- jadi kami setuju saja ketika disuruh membut blog. Okeyyy... saya rasa sekian cuap2nya yaw.... see you.. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar